Sedot wc purwokerto


sedot wc harga murah di purwokerto.
JAYA MANDIRI SEDOT WC sudah belasan tahun bergerak dalam layanan jasa penyedotan WC/Water Closet, Kloset Mampet, Saluran Pembuangan air yang tersumbat, dan penyedotan limbah pabrik.

Dengan jangkauan pelyananan yang luas.
Melayani penyedotan septick tank rumah pribadi, Rumah makan atau tempat usaha, Kantor, SPBU Hingga Limbah Pabrik DLL - sedot wc murah.


Klik dibawah
⬇ 








sedot wc harga murah di purwokerto - Pernahkah anda mengalami keadaan dimana wc kembali mampet padahal baru beberapa hari yang lalu dibersihkan atau disedot? Dan ketika anda menelepon pihak penyedia laynan mereka tidak memberikan jawaban yang maksimal. Hal seperti ini bisa saja terjadi pada anda sendiri. Apalagi bila perusahaan penyedia jasa masih belum memiliki pengalaman. Sehingga, mereka belum mengetahui cara praktis, tepat, serta efisien untuk melakukan jasa penyedotan agar memuaskan para pelanggan.. Jika anda tidak inginhal itu terjadi jangan ragu, segera hubungi dan pesan Jasa kami - sedot wc JAYA MANDIRI. 

Nama : DEDE HERDIAN


Telp : 08157728332 / 081225272120




Ada masalah dengan wc/toilet anda di rumah? ?  kami solusinya.

Kami hadir dan mengatasi toilet tersumbat maupun spix tank penuh.Agar keadaan lingkungan rumah tidak terjangkit dari berbagai penyakit pastinya kita butuh rumah yang sehat dan bersih,salah satunya adalah toilet dalam keadaan bersih dan bisa digunakan dengan baik untuk BAB/BAK

Maka dari itu kami menyediakan pelayanan yang cepat,tepat dan terpecaya.Soal harga kami menyesuaikan jasa yang telah anda gunakan.


Jasa yang kami sediakan meliputi :

  1. jasa servis saluran air
  2. saluran spix tank tersumbat
  3. spix tank penuh
  4. pembuatan spix tank
  5. pembuatan isapan spix tank 
  6.  sedot sumur

Anda butuh kami,kami siap datang.

Hubungi Segera:


PERCAYAKAN PADA KAMI

SEDOT WC JAYA MANDIRI 0812 2527 2120 | 0815 7728 332



atau hubungi kami via WA



⬆ 
Untuk Terhubung Langsung dengan Whatsapp 



cari harga murah???
( Klik di bawah ini ) 
⬇ 

Kami MEMBERIKAN LAYANAN BERKUALITAS



Komentar